Pindahan dari cafevixion.blogspot.co.id

LightBlog

Terbaru

Senin, 19 Januari 2015

Bosan Dengan Warna Kaliper Standart ? Cat aja sendiri...

Awalnya sih saya ga ada niat buat ngecat kaliper gan, cuma ya gara2 cat aslinya udah banyak yang ngelotok ya akhirnya saya cat juga, kan ga enak di liatnya. Iseng2 tanya di tukang cat di kota saya ngcat kaliper antara 50-100rb gan set dah mahal bener. Berbekal niat dan doa akhirnya saya ngcat sendiri aja hehe


Cara nya gampang2 susah gan buat yang belum pernah bongkar sendiri kaya saya :D.

kunci 14, kunci 12, tang, cat semprot

lepas baut antara kaliper dan shock dengan kunci 14

lepas slang rem dengan kunci 12

lepas pengunci

tarik aja

lepas plat besi kemudian lepas kampas rem

lepas karet2 kemudian semprot kaliper menggunakan cat semprot

hasilnya gan 


Semoga bermanfaat :D :D :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox