Pindahan dari cafevixion.blogspot.co.id

Terbaru

Rabu, 01 April 2015

Kebun Buah Mangunan, Panas tapi Keren

Setelah mengunjungi Hutan Pinus kami kemudian menuju tempat wisata lainnya yaitu Kebun Buah. Letak kedua obyek wisata ini sangat dekat, sama2 berada di satu wilayah. Kebun Buah Mangunan mulai dibangun oleh pemkab Bantul pada tahun 2003. Berada di ketinggian sekitar 150-200 mdpl kebun buah ini mempunyai luas sampai 23.3415 Hektar.

Di puncak pengunjung akan disuguhi pemandangan Pegunungan Sewu dipadu dengan pemandangan Sungai Oyo...

Rutenya dari pertigaan tadi (baca lagi : Segarnya Udara Pagi Hutan Pinus Imogiri) kita tinggal ambil arah kanan kemudian lurus sedikit ada plang penunjuk jalan nah dari sini kita tinggal ngikutin jalan aja gampang ko ga bakalan nyasar hehe

nah di pertigaan ini belok kanan

Kalo udah bener ntar kita nemu ini.

disini belok kanan

Nah dari sini lurus dikit ntar di kiri jalan ada loket pintu masuk kebun @5rb udah sama biaya parkir di puncak nanti + asuransinya :D

htm 14 Maret 2015

Dari sini ikutin aja terus jalannya tapi hati2 jalan untuk ke puncak nanjak.

Kalo udah nyampe tempat parkir untuk menuju lokasi tinggal jalan aja, ga jauh ko paling 1 menit hehe