Pindahan dari cafevixion.blogspot.co.id

LightBlog

Terbaru

Sabtu, 04 April 2015

Wisata Bahari Pelabuhan Tanjung Intan Seleko

Wisata Bahari Sleko, Pelabuhan Tanjung Intan. Sudah pernah berkunjung kesini? Ini merupakan tempat wisata alternatif selain Pantai Teluk Penyu dan Benteng Pendem yang lebih dulu populer di Cilacap. Disini kita bisa menikmati panorama sunset di pinggir dermaga sembari melihat berbagai macam aktifitas nelayan setempat.


Saya kesini tanggal 4 Februari 2015, untuk rutenya sendiri dari alun-alun cilacap lurus terus ke barat sampai mentok ntar bakalan ada pintu masuknya.


Nah setelah nglewatin gapura ini langsung belok kanan soalnya kalo lurus ntar ke markasnya Lanal Cilacap.

masuknya gratis ga ada yang jaga

kapal milik lanal


Sebenernya bagus cuma cuaca hari itu mendung jadi ya seperti itu adanya...

Nah karena penasaran akhirnya 2 bulan kemudian saya coba dateng lagi tapi malah masih mending kunjungan yang pertama, kunjungan kali ini ampun deh awannya tebel2 banget  padahal sebelumnya langit bener2 cerah haduh

  
 


Oh ya selain ada markas Lanal Cilacap disini kita juga bisa melihat pengangkutan batubara di sebuah kapal serta di sini juga banyak para pemancing, ga ada salahnya juga sambil menunggu sunset kita bisa mancing2 di sini hehe

 

Semoga bermanfaat...

2 komentar:

  1. Insyaallah pertengahan mei ke Cilacap, mau keliling sana :-)
    Kayaknya bias dijadikan target kunjungan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. enjoy mas masih ada teluk penyu sama benteng pendem atau kalau mau lebih extrem coba deh nyebrang ke nusakambangan :)

      Hapus

Adbox